<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sabtu, 28 Juli 2012

I'm so Lucky ♥

agak sedikit alay memang postingan ini, soalnya subjek yang di post kan alay hahhaa :p
I'm so lucky
yaaa, i'm so lucky to have someone special like you



terlalu cepet mungkin buat blg kalo aku beruntung punya kamu, tapi proses yang kita alamin berdua, udh cukup buat bisa menyimpulkan bahwa aku beruntung punya kamu ndu


ini dia, Windu Putra *jeng jeng jeng*



ini dia laki-laki yang sudah membuat saya menunggu berbulan-bulan *yaa kurang lebih 10 bulan*, membuat saya bergalau, bertanya-tanya, menjadi kepo, mengajarkan saya untuk bersabar, mengajarkan saya untuk yakin, mengajarkan saya untuk percaya dalam menunggu, mengajarkan saya bahwa cinta takkan kemana-mana, dan memberitau saya bahwa masih ada laki-laki yang ucapannya dapat dipegang

lihat, ini dia pria yang menyatakan dia menyayangi saya, ini dia pria yang menyatakan cintanya di parkiran sekolah, ini dia pria yang gemetar saat memegang tangan saya, ini dia pria yang bukannya menyanyikan lagu Happy Birthday tetapi menyanyikan lagu "More than Words" saat saya berulang tahun, yang mengirimkan saya voice notes nina bobok saat pdkt :p

dan sekarang laki-laki bertubuh jangkung ini adalah pacar saya selain Dindun, teman berbagi, sahabat, kakak, pemberi ucapan good morning setiap pagi dan good night setiap malam, penggombal saya setiap malam, pe-ninabobok saya selama tidak bsa tidur, penjaga saya dimanapun saya berada, seseorang yang selalu ingin menjaga saya, seseorang yang harus saya jaga perasaannya, seseorang yang ingin tau sedang apa saya, seseorang yang ingin saya ketahui sedang apa dia, seseorang yang selalu saya khawatirkan, seseorang yang akan tetap saya sayangi, seseorang yang harus saya kabari setelah ibu, dia adalah 'payung' saya :')♥

nantinya, saya yakin dia akan menjadi laki-laki pertama yang mencium tangan ibu saya dan berkenalan sebagai pacar anak perempuan ibu saya, saya yakin dia adalah laki-laki pertama yang berjabat tangan dengan ajik saya dan berjanji akan menjaga saya, saya yakin dia adalah laki-laki pertama yang akan bermain PS bersama adik laki-laki saya, dan saya yakin dia adalah laki-laki terakhir yang akan diketahui oleh teman-teman saya sebagai pacar saya hingga nanti karena dia adalah laki-laki pertama yang sudah membuktikan bahwa dia serius dan sudah menyiapkan masa depannya bersama saya

bolehkan saya berharap bahwa dia adalah laki-laki yang akan saya panggil sebagai suami nanti? bolehkah saya bermimpi bahwa dia adalah laki-laki yang akan membuatkan saya istana? jika iya, maka dia akan menjadi satu-satunya laki-laki yang akan dipanggil "ayah" oleh semua anak-anak saya nanti, dan saya akan menjadi satu-satunya ibu untuk anak-anaknya!

entah knp postingan ini bisa dibuat, bahkan niatnya aja gaktau dtg drmna, mungkin ini efek samping dari ajakan serius dari laki-laki ini. ya, memang saya sudah pantas tau mana yang harus diseriuskan dan mana yang tidak. waktunya masih panjang, msh ada 10 tahun lagi yang harus dilewati tanpa tau apakah postingan ini akan berubah menjadi ajaib dan menjadi kenyataan.

tapi apa salahnya, cinta monyet juga cinta kok, siapa yang tau kalau nnti cinta monyet ini akan tumbuh terus menjadi cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar