<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 21 Juni 2012

Menunggu memang pekerjaan yang sangat-sangat membosankan. Semua sepakat akan hal itu. Betapa waktu kita terbuang sia-sia hanya untuk menunggu sesuatu hal yang bahkan kadang tidak pasti. Dan dari kebosanan itu terkadang tumbuh pula rasa emosi atau minimal tidak suka terhadap sesuatu yang ditunggu itu.

aku pribadi lebih memilih untuk menunggu daripada ditunggu. Kenapa? karena saya menyadari ketika saya ditunggu berarti saya telah membuat orang lain menunggu saya. Dan dengan demikian berarti saya membuat orang lain membuang waktunya demi menunggu saya itu.

namun, sebenarnya menunggu itu menyenangkan
dengan menunggu kita dapat mengalami berbagai proses di dalamnya
dengan menunggu kita bisa mendapatkan berbagai rasa, berbagai pengalaman
dengan sedikit usaha di puncaknya, maka menunggu akan menjadi semakin sempurna
kuncinya hanya keyakinan dalam menunggu
dengan keyakinan, maka akan muncul kesabaran dalam menunggu
proses demi prosesnya sangat menyenangkan! menurutku sih ..

kadang aku jg pengen tos dlu sama Ohani
atas nama diri sendiri, aku udh menobatkan Ohani sebagai icon menunggu terbaik hingga saat ini :O
bayangkan, menunggu 4 tahun, diacuhkan, disakiti, menerima kenyataan bahwa baek seun joo akan menikah, dan yang lainnya, itu bukan proses yang mulussssss
tapi dengan sabar, dan yakin bahwa suatu saat nanti dia akan bersama baek seun joo, akhirnya apa yg dia tunggu dtg juga kok :')






Tidak ada komentar:

Posting Komentar