<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sabtu, 18 Juni 2011

Bodoh :)

okay, entah ini pengalaman pribadi atau bukan
aku tak tau harus mengungkapkannya kpd siapa dan kapan
yang aku tau saat ini, aku ingin menceritakan si "aku" yang sedang terluka
entah mengapa dengan mudahnya untuk kedua kalinya tersakiti dalam hal yang sama
dengan orang yg tidak berbeda
setelah perasaan "aku" diangkat, serasa melayang dibuat olehnya
sekarang
dengan tiba tiba "aku" terjatuh !! sangat sakit
seperti jatuh dari langit, dan secara tiba tiba
bila sudah seperti ini, siapa yang salah?
"aku" yang salah
"aku" yang bodoh
bagaimana bisa masuk ke lubang yang sama untuk kedua kalinya?
BODOH !
benar benar bodoh dan kurang beruntung, selalu menemui orang yang kurang tepat
sekarang apa?
pintu hati "aku" tertutup dengan sendirinya karena trauma
karena takut akan dimasuki oleh orang yang salah lagi
benar benar tertutup karena saking terlukanya
hah !
bagaimana harusnya si "aku"?
hahaha
menurutku, si "aku" harusnya tertawa sekarang
seharusnya dia semakin kuat, karena sudah mengalami hal yang sama dan berulang ulang
benar kan?
setauku, si "aku" banyak memiliki sahabat, teman dan keluarga yang sangat peduli padanya
jadi, jika hilang satu orang yang prnah memperdulikannya, bukankah masih ada yang peduli padanya jauh lebih banyak dari pada yang meninggalkannya?
move on ya "aku" ! I know you can do it !
dan jangan sampai terbodohi lagi oleh orang yang sama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar